Jadi anggota DPRD DKI Jakarta, ini 10 potret Tina Toon saat ngantor

Katuju.id - Sukses sebagai selebriti yang memulai kariernya sebagai penyanyi cilik, Tina Toon kini merambah panggung politik. Di usianya yang baru 26 tahun, Tina Toon kini resmi menyandang status sebagai anggota dewan. Pelantun lagu Bolo-Bolo ini dilantik bersama 106 anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 lainnya pada 26 Agustus 2019 lalu.

Tina Toon berhasil merebut satu kursi di DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2019 lalu melalui Partai PDI Perjuangan. Hampir dua bulan usai dilantik, Tina Toon kerap membagikan potret-potretnya saat tengah menjalankan tugas. Meskipun masih berusia muda, namun Tina tampak begitu akrab dengan para anggota dewan yang sudah senior.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Agustina Hermanto ini juga berharap dapat masuk komisi E yang membidangi Kesehatan, Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat. Sebagai anggota dewan muda dan berasal dari kalangan selebriti, publik tentu menunggu kiprah Tina Toon sebagai wakil rakyat.

Gayanya saat berada di kantor yang berlokasi di Kebon Sirih pun nggak luput dari perhatian warganet. Tina pun tetap mempertahankan gayanya sebagai santai namun tetap stylish saat sedang ngantor. Penasaran seperti apa potret Tina Toon jadi anggota dewan?

Yuk langsung intip 10 potret Tina Toon saat ngantor seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @tinatoon101, Rabu (9/10).

1. Begini gaya formal Tina Toon dengan setelan jas warna hitam yang dipadukan dengan kaus warna merah saat menghadiri rapat paripurna DPRD DKI Jakarta.


2. Tina Toon nggak lupa mengabadikan momen bersama Anies Baswedan bersama anggota dewan yang lain usai rapat paripurna berakhir.


3. Nggak melulu formal, Tina Toon juga tampil santai dengan kaus dan jaket putih saat ngantor nih.


4. "Politician Lifeee… Adaptasi , Persiapan , Baca Belajar Nanya Diskusi, Planning, Semua Semua Semua , Jadi Pas AKD Terbentuk Tatib Kelar Bisa Gaspol," tulis Tina pada keterangan caption foto ini.


5. Momen Tina Toon yang sedang terlibat pembahasan dengan Ketua DPRD sementara, Pantas Nainggolan dan Ketua Fraksi PDIP.


6. Meskipun jadi anggota dewan muda, namun Tina Toon aktif terlibat diskusi dengan para seniornya nih.


7. Nah, kalau ini potret serius Tina saat mengikuti diskusi bersama para tokoh politik, ahli organisasi.


8. Di meja kerjanya yang masih terlihat kosong, Tina Toon juga kerap menerima tamu untuk berdiskusi.


9. Tina Toon juga tetap percaya diri meski ngantor nggak pakai makeup nih.


10. Dalam menyusun rencana kerja, Tina Toon turut dibantu sang adik, Himawan Hermanto yang banyak terlibat dalam diskusi. Sibling goals banget nih!


Sumber .: Line Today

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.