Didapuk Jadi Artis Solo Pria Pop Terbaik, Andmesh Kamaleng Persembahkan untuk Judika

Katuju.id - Penyanyi pendatang baru, Andmesh Kamaleng membuat kejutan di malam penghargaan  Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 yang dihelat Rabu (27/11) malam.

Andmesh berhasil menyabet penghargaan Artis Solo Pria Pop Terbaik mengalahkan seniornya Judika.

Dalam kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik, Andmesh sebelumnya bersaing dengan Ardhito Pramono, Judika, Kunto Aji, Pamungkas, dan Rizky Febian.

Menariknya, dalam pidato kemenangannya, Andmesh mengucapkan terima kasih pada Judika.

Menurut penyanyi jebolan ajang Rising Star ini, Judika adalah sosok kakak yang sangat mendukung karir bermusiknya.

"Abang judika. Ini juga Andmesh persembahkan buat abang karena abang selalu motivasi Andmesh untuk jadi musisi terbaik," kata pria 22 tahun ini.

Kemudian, pelantun "Cinta Luar Biasa" ini mengungkapkan bahwa mendapat piala AMI Awards adalah impiannya waktu kecil yang akhirnya terwujud.

"Terima kasih pada Tuhan. Mimpi Andmesh saat pertama kali nonton saat SD (Sekolah Dasar). Terima kasih kakak sama adek, mama papa di surga, buat label Andmesh," lanjutnya.

Diketahui, Andmesh Kamaleng hari ini, Rabu (27/11), baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk Cinta Luar Biasa.

Di bawah naungan label musik Hits Records, album yang diambil dari salah satu lagu yang berjudul sama ini berisikan sembilan lagu.

Album tersebut juga berisi tiga lagu hits Andmesh yang telah melambungkan namanya. Ketiga lagu tersebut adalah “Jangan Rubah Takdirku”, “Cinta Luar Biasa”, dan “Hanya Rindu”.

Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul yang sama pada Rabu (27/11) pukul 22.39 WIB.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.