Band Major Label Asal Kaltim Siap Gebrak Pasar Nasional, Dengarkan Single-nya Di Platfom Kesayangan Kamu

Katuju.id - Berdiri sejak tahun 2010 di Jakarta. Semula Beleza Band yang di produseri oleh vokalis band Seventeen pada saat itu Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen pun pernah berjaya sebagai produser band asal Kaltim tersebut.

Dibawah bendera Mayor Label asal Negeri Jiran (Malaysia,red) band yang terdiri lima pria asli Samarinda, sempat mengeluarkan single “Don’t Say You Hate Me”.

Di mana Beleza yang terdiri Putra (Vokalist), Gebby (Gitar), Yudi (Gitar), Vanee (Bass) dan Doddy (drum).

Dalam kurun 9 tahun terakhir Beleza sudah tiga kali bongkar pasang personil. Formasi tahun 2019 ini merupakan formasi terbaru Beleza yang sudah sangat solid. Genre musik yang disajikan Beleza ialah Pop Alternatif. Alasan mereka terjun ke dunia musik tak lain ingin meramaikan belantika musik Indonesia dan juga mengharumkan nama Kaltim khususnya Samarinda sebagai penghasil musik terbaik.

Kini pada akhir November 2019, dibawah naungan label JDrecords Beleza akan merilis single terbaru yang berjudul “ Jalan Berbeda ”.

Single “ Jalan Berbeda ” menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah lama menjalin hubungan, mereka saling menyayangi dan mencintai. Seiring berjalannya waktu, salah satu dari pasangan tersebut memiliki pasangan idaman lain yang. Intensitas mereka semakin erat karna sering bertemu di tempat kerja mereka. Pada lain waktu berikutnya, sang kekasih memergoki sang pasangannya sedang bermesraan di tempat mereka bekerja. Akhirnya mereka membicarakan tentang perihal ini untuk mengambil suatu keputusan untuk mengakhiri hubungan yang telah lama terjalin. Semenjak kejadian tersebut, membuat dirinya berfikir bahwa jalan mereka sudah berbeda.

"Semoga single ini dapat diterima oleh seluruh penikmat musik dan ingin membawa nama Samarinda ke balantika musik nasional," harap vokalis Beleza, Awang Adha Putratama, Senin (25/11).

Single " Jalan Berbeda " yang Diproduksi oleh JD Records ini akan dirilis pada tanggal 25 November 2019 dan dapat segera dinikmati di berbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, Joox, dan layanan music streaming lainnya.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.