Baterai Tahan 10 Jam? Kenalin Nih Advan i6 Smartphone yang Punya Fitur Super Keren Tapi Harganya Hanya 1 Jutaan

Kehidupan sehari-hari kita sangat tidak bisa jauh dari yang namanya smartphone, kalau dulu "sandang-pangan-papan" sekarang udah berubah menjadi "sandang-pangan-casan" sanking kemana-mana kita selalu membawa smartphone. Nah kamu pasti pengen dong punya smartphone yang sangat memenuhi kebutuhanmu dan bisa jadi untuk branding dirimu yang pastinya dengan harga murah namun memberikan branding dirimu yang ciamik yang digambarkan melalui warna dari smartphone-mu.

Advan mengeluarkan warna-warna elegan yang bisa menggambarkan sisi dirimu yang sangat elegan yaitu glare blue, obsidoan black, dan light champagne gold dengan harga yang sangat fantastis yaitu Rp1.499.000 kalian bisa dapet bonus fitur yang sangat sangat menggiurkan yang kalian bisa lihat dibawah ini:

1. Fitur supaya nggak di kepoin

privasi

privasi via https://m.facebook.com

Smartphone Advan i6 ini memiliki fitur yang sangat cocok untuk kamu yang sangat concern sama privacy. Smartphone ini memiliki fitur pin lock, pattern lock, dan gesture lock nah tiga fitur ini digunakan untuk membuka aplikasi, menyimpan percakapan, dan dokumen rahasia lainnya.

Hebatnya lagi fitur tersebut dapat menyembunyikan data, foto, video, kontak, riwayat panggilan telepon, juga dokumen lainnya. dijamin deh aman dari pacar atau orang lain yang suka kepo, menarik bukan?

2. Kamera super cihuy, buat kamu yang suka cekrak cekrek

kamera

kamera via https://www.google.com

Smartphone low budget ini didukung kamera utama beresolusi 13MP dan kamera selfie sebesar 5MP yang sudah dilengkapi dengan lampu flash LED yang sangat menunjang kebutuhan kamu yang suka fotografi juga buat kamu yang seneng selfie dan sekedar menuhin feed Instagram kamu dijamin kece deh..

3. Layar

Advan

Advan via https://www.google.com

Advan dikabarkan sedang mengusung tagline Powered Full View, Advan i6 lebih berinovasi dengan memiliki layar berukuran 5,5 inci beresolusi HD yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya. Dengan layar super kece kamu bisa baca artikel dengan leluasa bahkan kamu gak perlu buka laptop karena kamu bisa edit- edit tugas mu di smartphone andalan mu ini tanpa memberikan efek sakit mata. Sungguh sangat menggiurkan dengan harga murah kamu medapatkan kualitas yang nggak wajar, super keren dan wajib punya :D

4. Fiture anti maling

Fiture anti maling

Fiture anti maling via https://baliberkarya.com

Fitur super keren satu lagi dari advan i6 ini adalah fitur anti-theft. kamu nggak perlu khawatir jika handphone mu hilang, selain privasimu aman kamu juga bisa mengembalikan smartphone ketanganmu.

Fitur ini membantu pengguna mencari di mana posisinya, mengetahui siapa pencurinya dengan cara memfoto suasana sekitar atau pelakunya. Kemudian, fitur ini bisa membuat panik yang mengambil dengan membunyikan alarm. Terakhir, ini yang penting, kamu bisa menghapus data yang ada di perangkat mobile dari jarak jauh. Sungguh sangat menarik bukan?


5. RAM, memori dan baterai

baterai

baterai via https://www.google.com

Untuk menemani aktivitas sehari- hari yang tidak bisa jauh dari smartphone meskipun bisa jauh dari pasangan smartphone advan i6 ini sangat mumpuni dengan memiliki RAM 2gb dan memori internal 16GB kamu bisa dengan leluasa menggunakan smartphone anti lemot ini dan bisa mengumpukan media seperti foto, video, musik.

selain itu smartphone ini juga didukung dengan kebutuhan yang sangat penting untuk keberlansungan hidup ini yaitu baterai berdaya 3.300 mAh mampu kalian gunakan beraktivitas kurang lebih 10 jam sangat menunjang kebutuhan sosial meda sehingga tidak ada lagi kata panik ketika baterai low tidak membawa power bank atau charger.

Smartphone ini bisa jadi top wish list kamu yang lagi cari handphone baru. kenapa tidak ? kamu bisa dapat harga murah dengan fitur yang begitu menggiurkan serta kamu juga bisa nabung dari sisa uang yang harusnya kamu beli untuk Smartphone merek lain dengan fitur yang sama. keren kan…

Sumber : Hipwee