Permanent Blow Jadi Favorit Gaya Rambut Bagi Kaum Hawa

Katuju.id - Salon M Jane Signature yang terkenal sebagai salon spesialis tatanan rambut, kembali menawarkan gaya rambut semakin trendy yang ditangani langsung oleh ahlinya yakni Mrs Tatang berasal dari Jawa Barat. Salon M Jane Signature, terletak di Jalan Ahmad Yani I No 27 Kota Samarinda.

Sebagai Spesialis Rambut, Tatang mengatakan sekarang banyak sekali tatanan rambut yang tengah diminati oleh kebanyakkan perempuan, salah satunya blow permanen. Selain membuat model rambut lebih casual, tatanan rambut yang satu ini juga membuat semakin fresh.

“Blow permanen ini sangat bagus sekali bagi perempuan yang ingin tampil anggun setiap harinya tanpa harus repot-repot ngeblow rambutnya saat ingin berpergian. Blow permanen ini juga bisa bertahan selama enam bulan dan tergantung kostumer cara merawatnya,” Kata Tatang.

Selain tatanan rambut dengan model blow permanen, di Salon M Jane ini juga banyak menyajikan gaya rambut masa kini. Kemudian, di Salon M Jane ini pun bisa menikmati treatment seperti refleksi dengan harga yang cukup terjangkau tetapi pelayanan memuaskan, serta suasana di Salon M Jane pun sangat nyaman, bersih, ditambah ada butik didalam salon tersebut sehingga kostumer sembari menunggu bisa melihat dan membeli baju-baju dengan berbagai model.

“Ya, salon ini tidak hanya diperuntukkan bagi perempuan saja, tetapi pria juga bisa mempercayakan tatanan rambutnya kepada Salon M Jane. Kami juga mempunyai banyak model rambut yang sangat trendy bagi pria yang gemar merawat rambutnya,” Ucapnya.

Keunggulan lainnya dari Salon M Jane ini yaitu untuk rambut menggunakan produk Royal yang terpercaya dan terbukti bagus untuk merawat rambut. Sebelum melakukan perawatan, pihak salon akan memberikan vitamin terlebih dahulu kepada rambut pelanggan.

“Bagi warga Samarinda yang sangat suka mengganti atau merawat rambutnya, Salon M Jane ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mendapatkan hasil yang memuaskan tetapi dengan harga yang terjangkau,” tutup Tatang.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.