Debut Red Cherry, Band Lokal Samarinda Keluarkan Single "I Called My Mom" Bakal Hadir di 21 Digital Platform

Katuju.id - Satu lagi band lokal Samarinda telah mengeluarkan single baru berjudul I Called My Mom. Band yang terdiri dari lima cowok yakni Jaya (Drummer), Hery (Keyboard), Sadat (Bass), Denis (Gitar) dan Rizky (Vokalis), Jumat (29/3) kemarin,  baru saja melaunching rilis pertamanya dan bisa langsung dinikmati pendengar lewat akun chanel youtube Red Cherry.

Lirik lagu yang ditulis sang Vokalis yakni Rizky dan musik dari Dennis dan Jaya itu diharapkan mampu diterima dan di dengar penikmat musik Tanah Air.

Keyboardist Red Cherry, Hery menuturkan rencana ep  album akan dilakukan pada bulan depan. Dan bakal dirilis di 21 digital platform. “Mulai dari spotify, iTunes dan masih banyak lagi. Totalnya ada 21,” ucap Hery.

Diceritakan Hery, band yang terbentuk sejak 11 Desember 2018. Berawal dari teman-teman yang sering bertemu atau ngumpul serta memiliki selera musik yang sama.

“Dari teman-teman ngumpul. Terus bentuk band ini. Untuk genre musik kami itu indie pop dan dream pop,” terangnya.

Kemudian lanjut dia, untuk saat ini semua proses dilakukan secara independen. Namun, tak menutup kemungkinan kedepan nya personil Red Cherry juga  siap menerima jika ada tawaran dari pihak label.

“Kalau misalnya ada tawaran sesuai maunya kami tentu bakal kita ambil, tetapi untuk sekarang kami masih bergerak sendiri dulu,” ungkap Hery.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.