Coffee Morning Dengan Wawali Jadi Ajang “Curhat” Awak Media

Katuju.id - Kegiatan coffee morning yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Samarinda dengan Wawali, M Barkati, di Command Center, pukul 09.30 Wita, Rabu (11/9).

Menjadi ajang curhat rekan-rekan media untuk menyampaikan keluhan atau masukannya terhadap persoalan di Pemkot sampai mengkritisi kinerja Kepala OPD.

Di mana, kegiatan coffee morning dibuka langsung Kepala Diskominfo Samarinda, Aji Syarif Hidayatullah. Dayat begitu disapa mengatakan selama ini dirinya kerap menerima keluhan dari awak media. Ia mencontohkan jika ada persoalan di lapangan, rekan media ingin mengkonfirmasi ke pihak terkait, terutama Kepala OPD, namun kesulitan mendapat hak jawab.

“Saya kerap menerima laporan dari awak media. Pak gimana neh kok kepala dinasnya susah dihubungi,” curhat Dayat.


Karena bukan kapasitasnya, Dayat selalu menerangkan pihaknya akan meneruskan ke intansi terkait.

Sementara itu, Wawali Samarinda, M Barkati menambahkan jika memang kepala OPD tidak bisa dikonfirmasi. Bukan, karena mereka tidak mau.

Melainkan mereka (Kepala OPD,red) yang merasa ketakutan saja. “Kalau bagi saya berpikir simple saja, kalau mereka takut berarti ada yang salah,” tambah Barkati.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.