Pemain Baru PBFC ini Mirip Dengan Actor Fast & Furious loh

Katuju.id-Bagi kalian penggemar klub Pusam Borneo FC (PBFC) kini punya idola baru. Sejak Presiden klub Nabil Husein, mengumumkan telah membeli pemain yang pernah merumput di klub West Ham liga Inggris,  kini warga kota Tepian tak sabar untuk menunggu pemain tersebut hadir dikota Tepian. Sebut saja Julien Faubert, pemain asal Prancis ini sempat menjadi pemberitaan media asing ketika meneken kontrak bersama klub PBFC. Tapi kali ini tim Katuju.id bukan membahas biografi pemain berkepala plontos tersebut, melainkan ada yang unik dari sisi fisik eks pemain Real Madrid ini. Kalau kalian pernah menonton film Fast & Furious atau xXx pasti kalian akan mengenal sosok sang actor Vin Diesel. Jadi kita sepakat kalau wajah Julien Faubert kembaran dari Vin Diesel.  

Sama-sama memiliki tubuh yang kekar kedua makhluk tuhan ini memang kelihatan sangar. Tubuh tegap dengan bagian perut rata berotot memang menjadi bagian tidak terpisahkan dari si atlet Fubert dan si actor Vin Diesel. Harus diakui keduanya memang memiliki hoby yang sama yaitu nge gym, buktinya  bisa dilihat sendiri.  Selain itu ciri khas sang actor Fast & Furios ini adalah memiliki karakter suara berat, Bagaimana dengan suara gelandang serang PBFC, hingga saat ini tim katuju masih belum mengetahui, mengingat pemain marquee player yang satu ini belum menginjakkan kakinya ke kota Samarinda, jadi wajar kalau kita masih belum mengetahui persis suara aslinya.

Kesamaan persis antara Faubert  dan Vin Diesel adalah kepalanya yang tidak ditumbuhi rambut alias botak. Sejak kapan keduanya memilik kepala plontos, tentunya kita tidak mengetahui persis. Intinya jika ditarik benang merahnya, Faubert  memiliki kepala botak sejak bermain di klub Wast Ham dan Real Madrid. Begitu pula dengan Vin Diesel ,memiliki kepala Plontos sejak berperan dalam film Fast & Furious edisi pertama. Apa alasan mereka berdua memilih untuk tidak berambut, ini masalah selera sih…Bahkan ada yang mengatakan cowo botak  lebih seksi dimata cewe dari pada cowo berambut. Jadi apa kalian katuju untuk tidak berambut, boleh dicoba deh.*