Dapat Julukan Phanter,Tim Basket MAN 1 Samarinda di Perkenalkan Dalam Ajang DBL 2018

Katuju.id-Honda DBL East Kalimantan 2018 kembali menggelar agenda roadshow. Kali ini yang mendapat giliran adalah Madrasah Aliyah Negeri 1 atau MAN 1 Samarinda (MANSA), dijalan Pangeran Suryanata. Ajang olahraga bergengsi setiap sekolah ini berlangsung Sabtu (21/7) pagi kemarin dan dihadiri oleh seluruh siswa dan siswi MAN 1 Samarinda. ‎      

Antusias pelajar pagi itu luar biasa, dan sempat heboh ketika para pemain dari tim basket MAN 1 dengan julukan Phanter diperkenalkan satu persatu ditengah para penonton. Alhasil suasana pun makin riuh saat tim ini memasuki lapangan menunjukan aksinya.

Selain itu tak ingin kalah, penampilan dari tim silat dan tari membuat suasana bertambah seru. Belum lagi acara bagi-bagi hadiah  membuat gelaran roadshow DBL‎ East Kalimantan 2018 kali ini makin menarik.

Kepala sekolah MAN 1 Zahratannur, menyambut baik atas terselenggarakannya acara DBL tahun ini. Dirinya mengapresiasikan kepada panitia pelaksana karena sudah memilih MAN 1 untuk kegiatan roadshow dari beberapa sekolah yang ada di Samarinda. "Atas nama pribadi dan sekolah saya mengucapkan terima kasih kepada panitia DBL 2018 yang telah memberi kesempatan kepada MAN 1 untuk bisa tampil dalam ajang olahraga bergengsi kali ini."Tuturnya. Pastinya ia berharap, dukungan penuh dari para pelajar dan pengajar untuk tim basket MAN 1 Samarinda agar bisa lolos hingga ke babak final nanti. "Semoga kegiatan ini bisa menjadi awal yang baik bagi tim basket MAN 1 untuk menjalani kompetisi Honda DBL East Kalimantan 2018, Jujur harapan kami kalau bisa juara."Pungkasnya mengakhiri.

                                          

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.