AKTI Tampil Cemerlang di Ajang Kejurnas

Katuju.id - Jelang perhelatan FORNAS ke-V tahun 2019 di Samarinda,  beberapa cabang olah raga mampu menorehkan prestasinya di level nasional. Melalui Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) tampil gemilang dalam ajang kejurnas Akti Pra Fornas V kategori Tradisional Wing Chun di Jakarta tanggal 17-18 Agustus 2019.

Dalam kejurnas tersebut, Kaltim memperoleh 4 emas,  1 perak dan 7 perunggu. Perolehan medali tersebut melalui atlet Sandy Susanthi mendapat satu emas, Jessika Fortunata Tjahjadi satu perak dan 2 perunggu. Sementara atlet Bilqis Alexandria Setiawan,  memperoleh 3 perunggu.

Atlet andalan Kaltim Antung Kadir,  mampu mengoleksi 2 emas satu perunggu. Atlet lain Andrison mampu naik podium dengan raihan satu emas dan dua perunggu.

Keberhasilan dari AKTI ini tentu berdampak positif bagi Kaltim dalam mempersiapkan diri jelang Fornas ke V pada Oktober mendatang. Selain itu juga mampu memberi motivasi cabor lain untuk bisa berprestasi yang lebih baik lagi.

Di Kejurnas AKTI pra Fornas V kategori tradisional Wing Chun yang berlangsung di Hall Mangga Dua Square Jakarta. Kaltim diperkuat lima atlet dan satu Oficial.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.