"Kompas Roti Manis", Sahabat Baru Untuk Buat Roti Manis Spesial

Katuju.id- Interflour Indonesia, pada Sabtu malam (21/7) selain menggelar customer gathering di Hotel Bumi Senyiur Samarinda. Juga meluncurkan varian terbaru dari tepung terigu untuk membuat roti yaitu "Kompas Roti Manis". 

Dengan kandungan protein 11%, dan mengandung zat besi, seng, Asam Folat, Thiamin serta Riboflavin. Menjadikan " Kompas Roti Manis" menjadi pilihan tepat untuk para konsumen baik pengguna pribadi atau untuk dijual. Samarinda sendiri merupakan kota ke lima yang dikunjungi oleh Interflour (EPFM) dalam rangkaian road show 6 kota di wilayah Timur Indonesia selain Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Palu dan Makassar.

Salah satu pemenang door prize

Selain adanya launching produk "Kompas Roti Manis" pada acara tersebut juga ada pembagian door prize dengan hadiah Setrika, Dispenser, Home Theater, TV LED 32 inchi dan masih banyak lagi. Selain itu 2 hari sebelumnya juga diadakan Baking contest (19 Juli 2018) di Baking Center UD. Kaka. Acara ini merupakan lomba dengan tema "Variasi Roti Manis" yang memperebutkan hadiah uang tunai 2,5 Juta Rupiah untuk juara pertama. Kegiatan ini sendiri diikuti oleh pelanggan toko bahan kue, anggota komunitas Baking And Cooking, siswa sekolah pariwisata, dan juga kalangan ibu rumah tangga.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.