UAS Resmikan dan Membuka Mushola dan Rumah Tahfidz Quran Badruzaman

Katuju.id - Usai melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Jami Nurul Huda, Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang. Ustadz Abdul Somad atau UAS melanjutkan jadwal safari dakwahnya di Benua Etam, dengan meresmikan dan membuka Mushola dan Rumah Tahfidz Quran Badruzaman, Jalan Juanda 1 Perumahan BAP Anggrek Merpati, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu.

Tepat pukul 08.00 Wita, UAS bersama rombongan tiba Rumah Tahfidz Quran Badruzaman yang langsung disambut Co Founder Katuju yakni Ancah dan Echa.

Dalam kunjungan yang singkat tersebut UAS tak hanya meresmikan. Ustadz asal Riau itu pun melihat-lihat kegiatan Tahfidz membaca Al-Quran.

Bahkan, ia akan menceritakan kunjungan dirinya ke Rumah Tahfidz Badruzaman tersebut ke penjuru negara ketika berdakwah.

“Saya datang menyalami anak-anak penghafal al-Quran. Saya akan menyampaikan kepada masyarakat luas yang ingin melakukan studi banding datanglah ke Rumah Tahfidz Badruzaman di Samarinda,” kata Ustadz kelahiran 18 Mei 1977 di Silo Lama, Silau Laut Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir untuk senantiasa bersedekah. Di mana sedekah ini menjadi amal jariyah ketika di akhirat nantinya.

“Dengan membelikan baju koko, sarung dan peci buat anak-anak Tahfidz penghafal Al-Quran itulah yang akan menjadi selimut kita semua di akhirat,” terangnya.

Kendati, kunjungan UAS di Mushola dan Rumah Tahfidz Badruzaman yang sangat berdekatan kantor Katuju.id. Ancah selaku Co Founder Katuju, mengucapkan rasa terima kasihnya dan bersyukur, ditengah kesibukan safari dakwahnya (UAS) sempat mampir sekaligus meresmikan rumah Tahfidz Badruzaman.

“Kami bersyukur sekali. Meski sangat singkat UAS sempat meluangkan waktu dan meresmikan Mushola dan Rumah Tahfidz Quran Badruzaman,” ucap Ancah yang juga ketua Yayasan HK Group

Senada, Ketua rumah tahfidz quran Badruzaman Echa mengungkapkan rasa terima kasih dan doa yang sudah dipanjatkan oleh UAS untuk Mushola dan Rumah Tahfidz Quran tersebut.

“Terpenting doa yang disampaikan oleh UAS untuk Rumah Tahfidz Badruzaman,” timpal Echa.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.