Selaraskan Visi, Diskominfo Kaltim Adakan Rapat Koordinasi dengan Media Online dan OPD

Katuju.id - Beberapa pimpinan media online dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kaltim, nampak sesama mengikuti gelaran rapat yang diadakan Diskominfo Kaltim.

Rapat koordinasi yang berlangsung di lantai 2 Hotel Midtown tersebut dibuka oleh Kepala Diskominfo Kaltim, Diddy Rudiansyah, Senin (9/9) sekitar pukul 09.00 Wita.

Gelaran rapat sendiri bertujuan menyelaraskan visi dan penguatan peran OPD dalam Diseminisasi Informasi Pembangunan Pemprov Kaltim.

“Membangun komunikasi dan kerjasama antara OPD dan media online. Disini bisa disampaikan apa sih kehendak dari rekan-rekan media dan OPD terkait pemberitaan,” terang Diddy begitu disapa.

Di mana, kata Didi, soal pemberitaan yang disajikan sesuai fakta dan data. Hal inilah yang nantinya dikomunikasikan dengan pimpinan OPD.

“Terutama penataan kualitas staf humas di tiap OPD-nya,” imbuhnya.

Selain rapat koordinasi. Di kesempatan ini, Diskominfo Kaltim melaunching aplikasi Aspirasi Etam.

Aspirasi Etam adalah wadah layanan pengaduan dari modifikasi Diskominfo dalam upaya menampung saran atau kritik masyarakat yang di konektivitas ke Kantor Gubernur.

“Masyarakat dapat menyampaikan keluhan mereka tanpa jeda waktu. Dan nantinya kami proses, bisa disampaikan ke OPD terkait dan ini sudah ada Pergubnya,” ungkap Didi memungkasi.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.