Rangkaian HUT Kaltim Segera Dimulai, Jauhar: Semoga Cuaca Baik

Katuju.id - Sejak pagi, (8/1) tadi persiapan pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kaltim ke-63 di Stadion Sempaja sudah mulai terlihat. Seluruh properti pendukung hingga kain-kain dengan aksen merah putih telah terpasang.

Setelah sehari sebelumnya telah dilakukan gladi kotor dan bersih. Hari ini memang difokuskan untuk menata setiap sudut agar siap menyambut tamu dari seluruh kabupaten/kota di Kaltim.

Sedikit bergeser ke luar stadion, tampak banyak tenda-tenda terpasang di sisi lapangan parkir ini adalah tempat pelaksanaan Pesta Rakyat Kaltim (PRK) yang juga merupakan rangakain acara HUT Kaltim ke-63.

Ditemui, ketika akan menghadiri rapat di DPRD Kaltim, Ketua Panitia HUT Kaltim ke-63, M. Jauhar Efendi mengatakan segala persiapan acara di lapangan telah dikoordinasikan dengan seluruh penaggung jawab.

"Semua penaggung jawab sudah bekerja ya, semua sudah dilakukan. Kemarin juga sudah gladi untuk upacara," katanya.

Sedangkan untuk acara Malam Anugerah Kaltim Award dan Resepsi HUT ke-63 Provinsi Kaltim Tahun 2020 yang akan dilaksanakan Kamis (9/1) besok di Plenary Hall Sempaja Samarinda, persiapannya pun sudah hampir rampung.

Disebutkan Jauhar, gladi acara sendiri digelar pada Rabu (8/1) malam. Pada momen perayaan malam anugerah tersebut, masyarakat yang hadir akan dihibur oleh band ibu kota, yakni Band Ungu.

Jauhar juga berharap agar seluruh rangkaian acara HUT Kaltim dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. Terlebih agar cuaca selalu baik, sehingga akan banyak juga masyarakat yang berkunjung.

"Saya selalu berharap dan itu selalu saya sampaikan di Facebook saya. Mudah-mudahan tidak ada hujan, tidak banjir sehingga acara berjalan dengan baik," tutupnya sambil memasuki gedung rapat di DPRD Kaltim.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.