Maulid Nabi, Momentum Silahturahmi dan Keakraban Antar Pegawai Dispenda Samarinda

Katuju.id - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dinilai menjadi momentum menjalin komunikasi dan kerja sama yang harmonis seluruh pejabat dan staf di lingkungan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Samarinda yang berjumlah sekitar 200 orang. Tak terkecuali seluruh pejabat dilingkup Pemkot Samarinda.

Hal ini pun akan menjamin kelancaran pelaksanaan pembangunan yang sesuai visi dan misi Kota Samarinda.

Sekretaris Dispenda Samarinda, Mukhlis mengatakan melalui peringatan ini diharapkan umat Islam dapat mengambil hikmah dari momentum peringatan hari lahirnya seorang revolusioner dunia, pembawa risalah kebenaran universal bagi seluruh umat manusia, dan risalah Islam rahmatan lil ‘alamin.

Sebagai umat Islam, diharapkan dapat mengetahui, menghayati, dan meneladani beliau dalam setiap aspek kehidupan, baik ketika berpikir, bertutur kata, mau pun berperilaku.

"Bagaimana kita mentauladani sifat Nabi Muhammad dalam melayani ke masyarakat. Dan memberikan siraman rohani kepada seluruh pegawai," terang Mukhlis.

Di sisi lain, dirinya juga mengajak agar seluruh staf menteladani dan memberikan manfaat di kehidupan sehari-hari, terutama dalam meningkatkan pelayanan.

"Maka, marilah kita bersama mempersiapkan diri untuk menyambut kehadiran tamu secara ramah, dengan suasana lingkungan yang bersih, sejuk, kondusif, aman, dan nyaman," ajak Mukhlis.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.