Hore! Wings Air Resmi Beroperasi 15 Juni di Bandara APT Pranoto

Katuju.id- Kabar gembira datang dari Bandara APT. Pranoto, hari ini (28/5/18) Wings Air dari Lion Grup resmi mendapatkan kepastian dari kepala unit penyelenggara Bandara APT Pranoto, Wahyu Siswoyo. Dalam surat edarannya rute penerbangan yang disetujui adalah dari Samarinda - Surabaya, Samarinda -  Makassar, Samarinda - Berau mulai 15 Juni 2018 mendatang.

Kabar ini telah beredar melalui pesan what's app salah satu staff diskominfo kota Samarinda. Dimana pesan ini sudah bisa dipastikan kebenaran beritanya. Ditambahkan pula Wings Air akan beroperasi menggunakan pesawat ATR 72, hal ini tentunya akan memudahkan masyarakat Samarinda dan sekitarnya yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran di tahun 2018. Dan diharapkan pula untuk maskapai lainnya segera menyusul untuk beroperasi di Bandara APT Pranoto dimana hal ini sejalan dengan keinginan Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak pada soft opening Bandara APT Pranoto beberapa waktu lalu.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.