Ada Atribut Ormas di Tourism Information Center, Wawali Segera Minta Penjelasan Kadisnya

Katuju.id - Segogya fasilitas publik digunakan untuk masyarakat luas. Namun, pemandangan sedikit berbeda terlihat di Tourism Information Center, sekitar kawasan Museum Samarendah, Jalan Bhayangkara. Di situ, terlihat jelas diatas bangunan berwarna kuning terdapat atribut atau plang berukuran besar.

Diketahui atribut itu bertuliskan Sekretariat Dewan Pertahanan Adat Dayak Kutai Banjar Kaltim dan Sekretariat Panitia Pelaksana Pembangunan Kawasan Budaya Nusantara.

Wawali Samarinda, M Barkati yang jumpai usai menghadiri puncak Hari Koperasi ke-72 tahun di kantor Dinas Koperasi dan UKM di Jalan Juanda, pagi tadi.

Barkati menegaskan akan segera memanggil kepala dinas terkait. Guna untuk mempertanyakan dan meminta penjelasan adanya atribut organisasi masyarakat disana.

“Dipanggil untuk menjelaskan. Mungkin ada keterangan dan mekanisme kenapa ada atribut itu. Nanti saya akan tanya-tanya ke kadisnya,” ujar Barkati mengakhiri.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.