Magara Cafe Tempat Nongkrong Baru Kekinian yang Hadir di Kota Tepian

Katuju.id - Buat masyarakat luas tak terkecuali kalangan milenial, kini hadir tempat nongkrong atau kafe baru untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat dan relasi.

Magara Cafe namanya, dengan nuansa kekinian dan instagramable di tengah hiruk pikuk masyarakat kota Tepian, diharapkan mampu menjadi pilihan untuk bersantai.

Di mana kafe ini mempunyai working space kemudian area hiburan dengan live music juga tersedia. Dijamin seru dan asyik Kafe yang beralamat Jalan Juanda 1 ini baru saja soft opening pada Jumat (26/4) lalu tersebut menyuguhkan sekitar 138 yang siap memanjakan lidah.

“Akan banyak menu lagi yang disajikan nantinya pada saat grand opening yang rencana dilakukan bulan depan,” kata Alvin Gunawan, salah satu Owner Magara Cafe.

Sementara itu, ditambahkan Pingping yang juga Owner Magara Cafe, bahwa disini juga ada coffee shop. Namun, berbeda dengan coffee shop yang sudah di Samarinda.

“Kami juga kedepannya menyediakan kopi-kopi dari luar negeri,” tambahnya.

Lanjutnya koki-koki yang ada pun dijamin handal dibidangnya. Kafe ini buka mulai Senin-Kamis pukul 09.00 Wita sampai 22.00 Wita. Sedangkan di hari Jumat-Minggu buka pukul 09.00 Wita hingga 23.00 Wita.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.