Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Raih Penghargaan di Festival Film Macau 2018

Katuju.id - Teens, ada kabar membanggakan dari Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan!

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan berhasil menorehkan prestasi membanggakan di ajang Internasional Film Festival & Awards 2018 yang berlangsung di Macau Cultural Center, Makau, Tiongkok.

Pemain film Dilan 1990 ini berhasil membawa pulang penghargaan dalam kategori Asian Stars: Up Next Awards oleh Majalah Variety.

Nominasi tersebut diberikan kepada artis-artis muda Asia yang bertalenta dalam bidangnya. Di kategori itu, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan bersaing dengan lima bintang muda dari negara lain.

Kabar membanggakan ini pertama kali dibagikan akun Instagram @_maxpictures, Jumat (14/12). Dalam postingannya, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini terlihat gagah dengan setelan jas berwarna hitam, berpose di red carpet ajang perhargaan tersebut. 

"Iqbaal saat ini sedang berada di Macau untuk menghadiri Festival Film Macau 2018. Dan yang bikin bangga, kehadirannya untuk menerima penghargaan Asian Stars: Up Next Award oleh Majalah Variety. Penghargaan ini diberikan kepada artis-artis muda di Asia yang bertalenta dalam bidangnya. Selamat ya, @iqbaal.e!," begitu keterangan yang menyertai unggahan tersebut.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan sendiri terlihat membagikan beberapa fotonya saat menghadiri ajang itu di Instagramnya. Dengan bahasa Inggris, mantan personel Coboy Junior ini mengungkapkan rasa bangganya. Ia pun mempersembahkan piala yang diperolehnya pada semua insan perfilman Indonesia.

"Sedikit harapan saya bahwa akan mendapatkan penghargaan sebesar ini sebagai seorang aktor. Seperti yang saya katakan di atas panggung, ini untuk para pembuat dan penggemar film muda, berbakat, dan cerdas di Indonesia kamu tahu siapa kamu," tulis Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan di keterangan fotonya.

Dalam waktu singkat, postingan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini dibanjiri komentar netizen yang turut memberikan ucapan selamat dan ungkapan rasa bangga.

sumber   :  https://today.line.me/id/pc/article/Iqbaal+Ramadhan+Raih+Penghargaan+di+Festival+Film+Macau+2018-3EgD5r

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.