Coffee Toffee Is Back, Hangatnya Kebersamaan Dalam Kemewahan

Katuju.id - Sebagai trendsetter kopi asli nusantara, Coffee Toffee merupakan brand kopi lokal asli Indonesia yang semakin melebarkan sayapnya di dunia bisnis Coffee Shop Indonesia. Berdiri pada 11 November 2006 di Surabaya oleh Odi Anindodito dan secara konsisten mengusung kampanye penggunaan biji kopi sumber daya yang berkualitas dalam negeri untuk konsumsi negeri sendiri.

Coffee Toffee yang awalnya berkonsep take away coffee, kini hadir dengan menggabungkan kenyamanan dan kemewahan desain dengan produk hasil olahan kopi Indonesia berkualitas tinggi.

Gerai Coffee Toffee Samarinda yang berlokasi di Jalan Ir H Juanda Nomor 8 (depan SMA 5 Samarinda), merupakan gerai ke 156 Coffee Toffee seluruh Indonesia. Gerai Coffee Toffee sudah tersebar luas di banyak kota besar Indonesia seperti Surabaya, Jakarta, Bogor, Malang, Lombok dan Bandung.

Owner Coffee Toffee Samarinda, Muhammad Fahrezha berharap, merk lokal kopi Indonesia berkualitas ini bisa diterima di Samarinda, dan memberikan suasana baru bagi alternatif gaya hidup anak muda yang enerjik dan stylish, begitu juga komunitas dan masyarakat Samarinda secara keseluruhan.

"Semangat kami untuk mengkampanyekan YES I Drink Indonesian Coffee telah tersebar di Indonesia. Dan kami mengajak Anda untuk turut serta menyuarakan kebanggaan dan kecintaan pada kopi asli Indonesia berkualitas tinggi," ujarnya.

Coffee Toffee Samarinda buka setiap hari dengan jam operasional Senin-Kamis mulai pukul 10.00-24.00 Wita dan Jumat-Minggu pukul 10.00-02.00 Wita.

Coffee Toffee memberikan banyak promo reguler yang bisa dinikmati antara lain Ladies Day yang menawarkan Buy 1 Get 1 free untuk kaum hawa. Student Day dengan diskon 15 persen untuk para pelajar, dan Late Night untuk tengah malam.

Di bulan Ramadan ini, Coffee Toffee juga menawarkan banyak paket yang bisa dimanfaatkan untuk menikmati berbuka puasa bersama atau sekedar berkumpul bersama keluarga dan teman lama.

Ayo, rasakan pengalaman yang berbeda di Coffee Toffee Samarinda, dan nikmati hangatnya kebersamaan berkumpul bersama teman dan orang-orang terdekat dengan suasana mewah yang memanjakan mata.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.