Yuk Intip Nama Peserta Yang Lolos Seleksi Putri Pariwisata dan Duta Wisata Samarinda

Katuju.id - Setelah melalui tahapan audisi hari Sabtu dan Minggu kemarin, akhirnya telah terjaring 45 para Finalis Duta Wisata dan Putri Pariwisata Samarinda yang sudah terseleksi untuk masuk dalam tahapan Finalis 6 Mei mendatang. Sebelumnya, ada sebanyak 86 peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti ajang audisi tersebut. Kepala Dinas Pariwisata Kota Samarinda HM Faisal mengatakan kalau tahapan audisi sendiri meliputi pengecekan data fisik hingga wawancara.

"Agenda audisi memang kita lakukan dua hari, untuk Putri Pariwisata pada hari Sabtu di hotel Midtwon sedangkan Duta Wisata di hari minggu bertempat di Yen D'light Cafe. "Tuturnya. Ia merincikan adapun 45 peserta yang lolos tadi diantaranya, 15 Finalis untuk Puteri Pariwisata, 15 untuk Duta Wisata Puteri dan 15 Finalis Duta Wisata Putera. Selanjutnya Sambung dia, para finalis akan diundang hari ini  untuk menerima selempang finalis serta arahan kegiatan selanjutnya dan atribut lainnya.


Hari ini juga kata Faisal akan dilakukan sesi pemotretan di Hotel Celyca Samarindaā€ˇ. Seperti diketahui, persaingan audisi Putri Pariwisata dan Duta Wisata tahun ini pasti lebih seru menuju malam grand final pada tanggal 6 Mei 2018 di Ballroom Hotel Aston, karena para juara umum selain menerima hadiah yang menarik dan akan mendapatkan paket studi wisata ke kota Yogyakarta persembahan Sriwijaya Air dan beberapa sponsor lainnya.