You Kaltim and You Space Wadah Ngumpul Pemuda Samarinda Kreatif, Gelar Workshop Mulai Besok, Jumat Malam Dihibur Danilla Riyadi

Katuju.id - Kalau berbicara masalah kreatifitas, Samarinda gudangnya pemuda kreatif. Kali ini bagi kalian milenial kota Tepian, ada tempat tongkrongan baru. Wadah ngumpul-ngumpul sambil belajar ini nama  tempatnya " You Kaltim and You Space". Terletak dijalan Gamelan, Kompleks Prevad, rencananya wadah kumpulnya komunitas ini mulai launching sejak Kamis (29/3) besok hingga Jumat nanti.


Manajemen You Kaltim Achmad Junaidi, menuturkan banyak rangkian kegiatan  positif yang akan digelar pihaknya dalam launching nanti. Dimana kata dia, terhitung sejak besok siang, You Kaltim akan menggelar workshop tentang Attitude dan teknik bermusik yang akan disampaikan langsung oleh para musisi Kaltim ternama. Seperti Akbar Haka dan Ari Wardhana yang tergabung dalam personil Kapital.

"Workshop akan kita mulai sejak pukul dua siang di kantor atau sekretariat You Kaltim and You Space dijalan Angklung, Kompleks Prevab,"Ungkapnya. Ia berharap gelaran ini bisa dihadiri para pemuda di Samarinda, karena terbentuknya You Kaltim sendiri untuk mewadahi anak-anak kreatif dari berbagai komunitas, sesuai jargon kita 'Saatnya Anak Muda Bicara,' " sebut Jun begitu ia disapa.

Bahkan tak sampai disitu, sambung Jun, dihari Jumat nya nanti juga bakal banyak workshop dan sharing ilmu dari teman-teman yang memang memiliki pengalaman lebih dibidangnya. Khususnya dalam dunia content creator hingga Influencer. Diantaranya ada Alfysaga dan Fatmasarizer, Renda Noviardi selaku inisiatif Samarinda Vidgrama serta para Influencer seperti Nadia Nur Aulya,  Keke Shabila yang mengeluti bidang  content creator ada juga Mey Fang selaku Beauty Flogger dan tak ketinggalan Founder dari Stand Up Comedy Samarinda Setiawan Yogy.

"Pastinya bakalan seru, acara sendiri kita kemas sejak Jumat pagi dengan agenda launching dan disambung hingga siang diacara workshop tadi. Semua tiket masuk kita siapkan gratis," Ungkapnya. Lebih menarik lagi, bakal hadir guest start yang akan memeriahkan launching You Kaltim and You Space nanti, sebut saja Danilla Riyadi yang siap tampil pada Jumat malam bersama  band Jendela dan Pena serta penampilan Samarinda Sapeq Player. Jadi bagi kalian yang masih merasa muda jangan sampai ketinggalan tanggal mainnya, mumpung lagi long weekend !!!.