PRS Surga Bagi Pecinta Kuliner

Pekan Raya Samarinda (PRS) yang digelar sebagai bagian dari hari jadi kota ke-350 dan HUT Pemkot ke-58 bukan hanya ajang eksistensi para pelaku usaha. Event ini juga menjadi hiburan tersendiri untuk warga yang berkunjung.

Salah satunya bagi pecinta kuliner, di mana puluhan stan penjaja makanan yang membuka lapaknya di ajang ini akan memanjakan lidah masyarakat yang datang. Mulai dari sajian makanan tradisional hingga olahan kekinian dipastikan mampu membuat lidah Anda tergelitik untuk mencobanya.

Saat malam hari, di stan kuliner suasana PRS tampak seperti festival pasar malam. Deretan kursi dan meja panjang disediakan bagi pengunjung yang ingin menuntaskan lapar dan dahaga usai mengeliling area PRS di GOR Segiri Samarinda ini.

Di sisi lain antusias masyarakat ini tentu berdampak positif bagi pelaku usaha kuliner yang membuka stan di gelaran ini. Dengan kata lain, PRS mampu mengakomodir pelaku usaha menengah untuk dijadikan media memperkenalkan dagangannya. Hal ini memang menjadi salah satu tujuan dihelatnya agenda ini, yakni untuk memajukan potensi lokal dan mengembangkan ide-ide kreatif di tengah iklim usaha yang semakin kompetitif.

So, jangan sampai melewatkan untuk mencicipi jajanan yang ada di sini. Kunjungi stan kuliner PRS 2018 hanya di GOR Segiri Samarinda, siapa tahu ketemu yang jodoh dengan lidah dan seleramu.