PRS dan PW 2018 ada Kelas Bisnisnya Loo…

Katuju.id- Khusus bagi anda yang ingin menjadi entrepreneur sejati, sepertinya perlu  hadir dalam event Pekan Raya Samarinda (PRS) dan Pesta Wirausaha (PW) 2018 yang berlangsung tanggal 12 hingga 18 Februari nanti. Pasalnya bakal ada pembicara-pembicara handal diluar Kaltim yang akan mengisi kelas inspirasi, kelas teknis hingga coaching clinic.

Ketua Panitia Pesta Wirausaha 2018 Surya, mangatakan kalau rangkaian spektakuler PW kali ini akan focus pada tiga hari terakhir. Dimana nanti pihaknya akan menyiapkan panggung inspirasi  yang akan dimeriahkan oleh Den Barra selaku Presiden TDA, juga ada Rendy Saputra owner dari inspirasi pictures dan Dewa Eka selaku CEO Billionnaire Club.”

Kami juga mengakomodir kaum perempuan dimana kita akan mendatangkan Dewi Permata Sari owner dari dan Designer Kiciks Muslimah yang nanti akan menjelaskan mengenai bisnis hijab,”jelas Surya. Bahkan agar nuansa religi lebih terasa, pihaknya juga telah menjadwalkan untuk buka puasa sunah bersama 200 anak tafidz quran di Samarinda.

Nantinya sambil diselipkan seminaratau talk show dengan mengangkat tema “Menjadi orang tua luar biasa dari anak luar biasa” yang akan diisi langsung oleh Komunitas Psikologi Peduli Kaltim. Khusus untuk panggung inspirasi, coacing clinic dan kelas teknis tidak gratis.

Panitia sendiri yang digawangi oleh komunitas TDA membuka informasi tiket All In One. “Cukup membayar Rp 250.000 nantinya calon entrepreneur muda sudah bisa dapat materi dari 8 pembicara nasional, 8 kelas teknis bisnis dan 2 jam bisnis klinik bareng mentor yang keren habis,”Sebutnya. Jadi bagi kalian yang katuju dengan kelas yang satu ini bisa lnagsung menghubungi panitia di nomor telpon 081349310927.*