Menyasar Milenial, Festivaland 2019 Bukan Sedekar Festival Musik Saja

Katuju.id - Setelah sukses di Kota Manado, Banjarbaru, Makassar, Pontianak dan Pekanbaru. Kini Festivaland 2019 turut hadir di Gor Sempaja pada 30 Agustus - 1 September nanti.

Menargetkan 20 ribu pengunjung di dominasi kalangan milenial dengan rentan usia 18-32 tahun. Festivaland menghadirkan beragam tenant marketplace dan tenant food dari pelaku industri di Kota Samarinda.

Menghadirkan Pee Wee Gaskins, Float dan Wahyu Selow serta Fourtywnty. Gelaran Festivaland ke-6 ini juga menghadirkan musisi Samarinda, Red Cherry, Davy Jones, Irine Sugiarto, Rio Satrio dan Band Submission.

Pun, menggaet beberapa komunitas Nayako Catrock Tatto, Local Youth, Warga Sekitar Borneo, Bubuhan Kopi, Gamer Samarinda, DMB Goodby, Kecanduan Analog dan Motorcycle Modification.

Brand Manager, Donny Farista menuturkan Festivaland 2019 bukan hanya sekedar musik. Tetapi lebih jauh, sebagai wadah para musisi menyempurnakan eksistensi musik sidestream. “Disini mengekspresikan karya dan berinteraksi dengan penggemarnya,” tutur Donny, dalam pres Conference, di Warunk Upnormal, Jalan Juanda.

Untuk mendapatkan tiket masuk, pihaknya sudah menggandeng sekitar 15 cafe yang ada di Samarinda.

“Dengan harga Rp 25 ribu, sudah bisa masuk ke Festivaland,” tutupnya.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.