Malam Ini Ustaz Wijayanto Ramaikan PRS

Memasuki hari ketiga Pekan Raya Samarinda (PRS) 2018, sejumlah acara telah disiapkan oleh penyelenggara. Gelaran budaya tradisional masih akan memenuhi jadwal panggung indoor GOR Segiri Samarinda. Khusus hari ketiga lomba seni tari tradisional akan menampilkan tema tarian dari daerah pedalaman Kaltim.

Sementara itu di sore harinya kegiatan di arena luar ruangan akan kembali menghadirkan parade band-band lokal yang akan unjuk kebolehan. Tentu saja buat kalian yang ingin datang berkunjung, jangan lewatkan untuk singgah di stan-stan yang ada. Siapa tahu saja ada sesuatu yang kalian ingin dan ternyata ada di arena PRS kali ini.

Seperti disampaikan ajang yang akan berlangsung hingga 18 Februari ini memang disetting untuk memberikan segala kebutuhan masyarakat. Mulai dari informasi mengenai jalannya pembangunan, diskusi-diskusi edukatif, ragam hiburan music dan budaya, yang kesemuanya diharapkan bisa menumbuhkan ide-ide kreatif dalam mengangkat potensi daerah.

Melengkapi apa yang disebutkan tadi, penyelenggara PRS juga tak lupa menyelipkan unsur religious dalam gelaran dalam rangka memperingati hari jadi kota dan HUT Pemkot ini. Ya, mala mini, pengunjung yang datang akan diberikan siraman rohani yang akan disampaikan oleh Ustaz Wijayanto.

Tablig akbar yang akan dimulai pukul 20.00 Wita ini diharapkan mampu memberikan kesan melalui pesan-pesan yang disampaikan dai kondang tersebut. Terlebih di tengah suhu politik yang hangat seperti saat ini, rasanya kita tetap membutuhkan suasan sejuk penuh kedamaian dan tetap bersatu dalam bingkai kebhinekaan. Semoga saja dengan hadirnya Ustaz Wijayanto ini bisa mendinginkan hati dan kembali mengingatkan kita sebagai hamba untuk selalu bersyukur atas segala karunia yang diberikan Sang Maha Pencipta. Aamiin.