Keenan Pearce Blak-blakan Bicara Makna Creative di Anniversary Youth; C.E.O Tomorrow

Katuju.id - Bermula dengan passion membuat Keenan Pearce bersama temannya Ernanda Putra serius membangun bisnis bersama.

Kemudian lahirlah Makna Creative, sebuah perusahaan yang menawarkan jasa kreatif seni dan desain.

“Yang penting konsisten, totalitas, peka terhadap hal apapun. Jangan mikir kapan mulai kapan, tetapi harus dilakukan,” kata Kakak artis Pevita Pearce itu saat menjadi pembicara di Anniversary  You Kaltim ke 1, Minggu (29/4) siang di markas You Kaltim jalan Gamelan, Samarinda.

Founder You Kaltim Aditya saat memberikan kenang-kenangan kepada Keenan Pearce saat menjadi pembicara di You Kaltim.

Menurut Keenan inspirasi itu lahir dari lebih banyak mendengar dibandingkan berbicara. “Gue coba ini, berani ambil keputusan besar biar bisa punya cerita. Mau itu berhasil atau gak, setidaknya gue nggak mau jadi yang biasa-biasa saja,” terang Keenan.

Lanjut dia, jalanin sesuatu dengan keyakinan kemudian berani mencoba dan manajemen waktu setiap menjalankan apa yang diyakini.

“Terpenting itu berani lakukan hal yang beda. Kalau bisa buat yang orang jadi penasaran sampai menjadi viral,” tekannya.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.