Dinas Perindustrian Gelar Beraneka Ragam Lomba Hingga Penampilan Artis Dara

Katuju.id - Meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun, PKK Kota Samarinda bersama dengan Dinas Perindustrian kota Samarinda serta Big Mall menggelar Festival Toejoeh-Belasan yang dikoordinir oleh Sky7 pada tanggal 14-18 Agustus 2019 di Atrium Big Mall.

“Beragam acara yang kami gelar mulai hari ini (14/8) seperti yang kita saksikan sore ini Kompetisi Drum Battle tingkat SD dan SMP dengan kemeriahan yang seru karena dilaksanakan di Mall, kemudian besok ada Lomba Make Up, Lomba Ketupat, Semarak Merah Putih Anak-anak PAUD dan tentunya ada juga Gelar Produk alias Bazaar” jelas Kadisperin Muhammad Faisal.

Dikatakan Faisal, perlombaan paling ditunggu yaitu lomba make-up yang kali ini digelar khusus untuk umum hari Jum’at (besok,red) dan untuk Lomba Anak Menghias Ibu di hari Sabtu.

“Masih kami buka pendaftaran hingga hari ini untuk Lomba Make Up, dan jangan khawatir dengan penilaian karena kami hadirkan dewan juri yang kompeten sekali, masing-masing Kuntadi seorang MUA Indonesia segala zaman dan Chenny Han owner Chenny Han Beauty School.” terang Faisal.

Sedangkan untuk Lomba Make Up Anak Merias Ibu antar PKK kelurahan dan kecamatan se-kota Samarinda dibagi menjadi dua kategori masing-masing untuk anak berumur 5-8 tahun dan 9-12 tahun khusus yang ini tentu saja untuk menambah keseruan perayaan HUT RI ke 74 tahun.

“Tepat di tanggal 17 Agustus bekerjasama dengan PKK Samarinda pada pagi hari kami gelar Semarak Merah Putih bersama anak-anak PAUD dan siangnya baru dilanjutkan Lomba Anak Merias Ibu sambal diseling dengan Lomba Cepat Membuat Ketupat nantinya. Nah yang istimewa selama dua hari ini akan dihibur bintang tamu Dara the Virgin sekaligus sebagai ambassador QL kosmetik.” beber Faisal bersemangat kepada awak media.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan hal teknis lainnya dapat menghubungi panitia pelaksana melalui kontak person masing-masing lomba.
 

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.