Cukup Nyumbang 1 Buku Bekas, Kalian Suda‎h Bisa Ikut Workshop Yang Digelar Ruangku

Katuju.id-Sebagai generasi milenial kalian jangan hanya bisa menulis di media sosial, melainkan keahlian dalam menulis sebuah berita maupun ‎buku atau novel juga kudu mesti diasah. Naah untuk mengasah kemampuan kalian dalam mengolah kata maupun kalimat menjadi sebuah berita, kali ini Ruangku Coworking Space, Sabtu (21/4) nanti bakal menggelar Workshop cara menulis berita. Kegiatan ini sendiri ditujukan bagi kalian yang ingin tau bagaimana cara teknik singkat untuk merangkai kata menjadi berita. Workshop rencana akan dilaksanakan di ouditorium mini  Ruangku jalan Ahmad Yani, mulai pukul 11 siang.


CEO Ruangku Coworking Space, Farid Nurrahman selaku pengagas kegiatan tadi mengatakan kalau Workshop diadakan sebenarnya lebih kepada memberikan edukasi untuk generasi Millenial dalam membangun budaya menulis. Mengingat kata dia, generasi sekarang ini lebih cenderung memilih menulis di media sosial ketimbang menulis buku."Atas dasar itulah akhirnya saya tergerak untuk kembali membangun budaya menulis, melalui workshop cara membuat berita,"Tuturnya. Mengingat narasumber yang akan hadir nanti mereka yang memiliki fashion menulis, Seperti Abdurahman Amin selaku Pimpinan Redaksi Surat Khabar Sapos dan AH Fersa yang juga Co Founder Katuju.id, maka sambung Farid sangat disayangkan kalau Event ini tidak dimanfaatkan oleh generasi muda yang punya hobi menulis

"Harapan kita teman-teman yang  hadir nanti  sebagai peserta setelah mengikuti Workshop ini sudah memiliki kemampuan dalam menulis ketimbang memposting curhatan pribadi di medsos,maka itu tema kali ini kami mengangkat Jurnalis bicara,"Tutur pria berkacamata ini. Sedang untuk pendaftaran sendiri, ia menambahkan kalau Workshop nanti terbuka untuk semua kalangan, dan syaratnya pun  mudah." Kalian hanya cukup datang dengan menyumbangkan satu buku bekas atau baru yang masih layak dibaca yang nantinya akan ditaruh di perpustakaan Ruangku,"Sebutnya. So!!Cuma menyumbang buku kalian sudah bisa dapat ilmu menulis berita, bahkan pulang-pulang dapat sertifikat pula. Jadi tunggu apalagi guys segera daftarkan diri di No kontak whatsaap 085752696800 karena bakal ada pemateri yang keren-keren siap berbagi ilmu.