Catat!! 4 Band Ini Bakal Ramaikan Road Show Soundrenaline 2018 di Samarinda

Katujuid-Festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline kembali digelar tahun ini. Acara yang sudah eksis lebih dari satu dekade ini rencananya melakukan road shownya dikota Samarinda  mulai 25 Agustus mendatang di Bukit Alaya. Empat band yang sudah tak asing lagi bakal tampil dengan single memukau.  Mulai dari Mocca, Efek Rumah Kaca, Endank Soekamti hingga Dead Squad menjadi headlinernya. Belum lagi ditambah band-band lokal yang tak ingin kalah akan manggung dalam road show Soundrenaline 2018 dikota Tepian. Dipastikan para musisi nanti menampilkan kejutan, dari pengalaman musikal maupun artistik. Sehingga pengunjung yang datang tak hanya menikmati musik, lalu pulang. Penikmat music nanti juga  bisa saling berinteraksi. Tak itu saja  para musisi, pecinta musik dan visual mendapatkan porsi yang sama saat tampil di acara puncak nantinya. 

Mocca, Salah satu band yang bakal tampil di Samarinda

Sementara, acara puncak Soundrenaline sendiri akan berlangsung di Garuda Wisnu Kencana Bali 9 sampai 10 September 2018. Kabarnya Limp Bizkit akan manggung dalam Soundrenalie kali ini. Selain itu, nama-nama besar yang menjadi headliner nanti seperti Sheila On 7, Padi Reborn, Naif, hingga Burgerkill juga dipastikan akan bergabung.Bagi Kalian yang berminat atau ingin memantau deretan artis yang akan tampil bisa cek di situs www.soundrenaline.co.id.
 
 

 
 

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.