Ayo Buruan Daftar, Stand Pekan Raya Samarinda Masih Tersedia Jangan Sampai Ketinggalan

Katuju.id - Menyemarakan Pekan Raya Samarinda (PRS) 2019 dalam rangkaian HUT Pemkot ke-59 tahun dan Hari Jadi Kota Samarinda ke-351 tahun.

Kembali, Pemkot Samarinda menyelenggarakan event dengan sambutan animo luar biasa dari masyarakat segala usia tersebut. Rencananya event sendiri akan berlangsung 4-10 Februari di Gor Segiri, Jalan Kesuma Bangsa. Dan, akan langsung dibuka oleh Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang didampingi Sekda, Sugeng Chairuddin dan stakeholder lainnya.

Kepala Diskominfo Samarinda, Aji Syarif Hidayatullah mengatakan akan banyak kegiatan selama PRS berlangsung.

Euphoria opening PRS tahun 2018, saat dibuka langsung oleh Wakil Walikota Samarinda Alm Nusyirwan Ismail

Mulai dari talkshow edukasi bersama komunitas kanker, talkshow dengan pelaku usaha, hiburan band lokal, aneka perlombaan dari sepatu roda, fashion show, dance, mewarnai dan anime festival atau menggunakan kostum kartun.

Disana juga disediakan sekitar 100 stand tenant mulai fashion, kuliner, otomotif, Gadget yang berada di halaman Gor Segiri. Sedangkan di dalam gedung ada stand pemerintahan lingkungan Pemkot Samarinda. “Tahun ini konsepnya menggarah pada Samarinda Smart City,” imbuh Dayat begitu disapa.

Lanjut Dayat, di tahun ini event PRS lebih berkarakter. Pasalnya selama event berlangsung setiap hari masyarakat yang berkunjung akan disuguhkan dengan hal yang berbeda-beda.

Untuk pembukaan dihari pertama masyarakat akan disuguhkan dengan tampilan Kesenian Mamanda, berupa seni teater atau pementasan tradisional yang memiliki keikatan hubungan antara pemain dan penonton.

Kemudian di hari Rabu (6/2) ada penampilan musik komunitas Reggae, hari berikutnya Kamis akan ada performance komunitas Jazz.

Jumat (8/2) penampilan musik underground dan Sabtu (9/2) ada penampilan Sarung Samarinda Carnival.

Kata Dayat, dengan berbagai macam kegiatan yang ada. Tentunya stand PRS bisa menjadi sarana promosi yang sangat efektif dan berimbas pada perluasan jaringan bisnis masyarakat. Hal ini menjadi keuntungan riil bagi partisipan.

“Kami berharap menambah jumlah pengunjung selain menikmati berbagai macam penampilan. Mereka juga akan disuguhkan dengan jajanan wisata kuliner di Samarinda,” harapnya.

Nah, bagi masyarakat yang berminat mempromosikan bisnisnya dan ingin berjualan di Pekan Raya Samarinda, bisa menghubungi contact person 081258198912 atas nama Awang.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.