PCX Rolling City dan Menyusuri Sungai Mahakam

Katuju.id - Main Dealer Astra Motor Samarinda menggelar kegiatan bertajuk Honda PCX Heritage Trip bersama komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Samarinda dan PCX Owner Samarinda. Tak hanya dari komunitas, jurnalis dari beberapa Media Samarinda pun turut meramaikan kegiatan ini.

Dihadiri 50 peserta dari komunitas motor Honda dan jurnalist. Kegiatan diawali dengan rolling city start dari halaman parkir Gor Madya Sempaja Samarinda menuju Dermaga tepian Makaham dan menyusuri sungai Mahakam menggunakan kapal yang menjadi salah satu tempat destinasi wisata di samarinda dan merupakan history bahari. Tak hanya menyusuri sungai Mahakam tetapi HPCI Samarinda dan PCX Owner Samarinda menyerahkan Bak Sampah sebagai bentuk peduli lingkungan kepada awak kapal wisata yang di gunakan menyusuri sungai mahakam.

PIC Community dan Safety Riding Officer Main Dealer Astra Motor Samarinda, Fajrin mengatakan Kegiatan PCX Heritage Trip ini sebagai bentuk peduli pada Kota  Samarinda dengan mengajak komunitas menyusuri Sungai Mahakam dengan menggunakan Kapal yang dulunya menjadi alat transportasi.

Azis selaku perwakilan Komunitas mengatakan sangat terima kasih dengan adanya kegiatan ini semakin mempererat silaturahmi, karena sebagai komunitas dan juga konsumen sepeda motor Honda merasakan langsung keuntungan dari pelayanan yang diberikan Honda.

“Selama mengikuti berbagai kegiatan di Honda kami menjadi lebih terarah, mulai dari sosialisasi keselamatan berkendara, games, dan berbagai doorprize disiapkan oleh main dealer astra motor samarinda dalam setiap kegiatan,” ujar Azis.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.