Kalian Pecinta Games PUBG dan Mobile Legends. Yuk Gabung di Komunitas Ini

Katuju.id-Kini para gamers yang ada di Samarinda, telah memiliki organisasi resmi yang didalamnya mempunyai komunitas yakni Seven Mevel (Sevel). Dimana organisasi ini kerap mengikuti perlombaan dari tingkat ragional hingga nasional.

Sebagai Ketua Gamming Organization Samarinda Jamaliadi atau yang kerap disapa Yadi ini mengatakan, Organisasi ini menyediakan komunitas game yang ada di Samarinda untuk mengikuti perlombaan atau turnament PUBG dan Mobile Legends.

“Untuk masuk menjadi anggota Sevel kita welcome banget, siapa saja yang bisa bermain game dan ingin bergabung silahkan masuk, tetapi untuk menjadi pengurus di Gamming Organization Samarinda harus ada syarat-syarat tertentu,” Kata Yadi.

Dalam komunitas Sevel ini memang hanya dikhususkan untuk game PUBG dan Mobile Legends. Dan sejauh ini member yang bergabung dalam tim pemain Mobile Legens sebanyak 400 orang, sedangkan PUBG 300 orang.

“Gamming Organization Samarinda ini baru diresmikan sekitar empat bulan lalu, tapi kalau komunitas Sevel sudah lama berjalan. Untuk nama Sevel sendiri berawal dari tujuh orang yang memiliki ide untuk membentuk organisasi yang benar-benar bisa berkanca di professional, agar terarah ke profesionalisme. Jadi kita membentuk di tempat makan bertepat di Jalan Pramuka yang bernama Mevel, sehingga jadilah nama Seven Mevel,” ujarnya kepada Katuju.id

Seven Mevel tengah mempersiapkan dua tim untuk berangkat ke Palangkaraya mewakili Samarinda ditingkat Ragional pada 15 Desember 2018 mendatang. Untuk menggelar event sendiri sudah kerap dilakukan, terakhir baru saja bekerjasama dengan dunia games langsung dari Jakarta, dan Telkomsel. Untuk Event Organization (EO) dari Sevel, beserta peserta yang mengikutinya pun dari Sevel.

 “Waktu ngumpul mereka kita bebaskan, jadi tidak harus disatu titik. Mereka boleh membentuk tim sendiri lagi dan membuat basecamp sendiri di setiap tempat nongkrong yang ada di Samarinda,” Tutup Yadi.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.