Gelar Sunday Benz, Komunitas MBCC Tebar Peduli Sesama

Katuju.id - Komunitas Mercedes Benz Car Community (MBCC) selenggarakan kegiatan sosial untuk menumbuhkan kesadaran berbagi kepada seluruh anggotanya. Meski bukan yang pertama, kegiatan sosial selalu menjadi momentum berbagi yang selalu dijalankan dari anggota MBCC untuk sesama.

Kegiatan sosial tersebut dilakukan dalam rangkaian kegiatan rutin yang bertajuk Sunday Benz diikuti oleh 65 mobil yang terdiri dari varian Mercedes Benz keluaran tahun 60-an hingga yang terbaru 2018.
Selain bersilaturahmi, seluruh anggota yang hadir dalam Sunday Benz diwajibkan untuk membawa pakaian layak pakai dan bantuan lain yang diserahkan langsung kepada yayasan Rabbani Suffi.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan sekaligus menjadi kegiatan city touring dengan berkonvoi yang diikuti 65 mobil Mercedes Benz berbagai varian.

Ketua MBCC, Trey Kuzno menilai kegiatan sosial serta touring bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antar sesama anggota.

"Semoga acara Sunday Benz yang merupakan bagian dari program MBCC ini bisa berlanjut terus, guna menjalin silaturahmi antara sesama member maupun komunitas lain. Sampai jumpa di Sunday Benz berikut nya pada tanggal 20 Mei nanti di Wismaya Residence", ujar Ketua MBCC Trey dan ketua panitia Sunday Benz Yudist.

Sebagaimana diketahui MBCC sendiri merupakan klub yang berdiri pada 10 November 2012. Saat ini komunitas sudah beranggotakan 75 orang. Syarat untuk bergabung sederhana, cukup memiliki mobil Mercedes-Benz, tipe apapun.

sumber: https://news.okezone.com