Wah, Provider Ini Bagi-bagi Video Vulgar di Twitter!

Katuju.id – Entah karena mau pamer koneksi cepet atau gimana, tanggal 3 Maret kemarin akun twitter @IndosatCare tiba-tiba ngebagiin dua video yang bisa dibilang vulgar banget dengan judul Vidio mesum anak SMA di Hotel 2014 dan Terpegang Buah Mempelam Nelydia Senrose, Daler Yusof Minta Maaf. Meskipun cuitannya berhasil dihapus dengan kecepatan kilat dan hati yang berdebar-debar, yakin yang nggak sengaja ngeshare pasti deg-degan campur panik, para pengikut akun provider itu berhasil mengcapture cuitan kontoversial itu. Lihat aja nih di bawah!

Masih kurang tahu deh gambar yang kesebar ini asli atau editan. Soalnya belum ada konfirmasi resmi dari pihak provider sendiri. Tapi, hasil capture yang kesebar itu ada tanda centang  yang artinya akun resmi yang udah divalidasi sama Twitter. Selain itu ada juga hasil gambar hasil capture yang memperlihatkan obrolan seorang pengguna Indosat sama akun resmi Indosat. Di gambar itu, akun resmi meminta maaf soalnya udah nyebarin video vulgar.

Kira-kira menurut kamu kenapa ya kok video ini bisa kesebar di akun resmi Twitter mereka yang punya ratusan ribu follower itu dan sudah memiliki tanda centang. Kan fatal banget ya. Kalau menurut Katuju sih ada beberapa kemungkinan yang bikin video ini kesebar.

Nggak sengaja nonton

Kamu tahu sendiri kan internet itu biasanya suka ada iklan-iklan mesum nggakjelas. Siapa tahu admin yang kebetulan lagi megang akun waktu itu nggak sengaja ngeklik iklannya. Jadi ketonton deh. Tapi kalau kayak gitu kok sampai dua kali ya.

Penasaran

Siapa tahu admin akun provider ini lagi dikerjain sama temennya. Jadi di grup ada yang nyebarin link. Bilangnya sih link lucu. Eh ternyata link video mesum. Jadinya gitu deh nggak sengaja kesebar.

Dihack

Nah, kalau ini emang bisa jadi dihack sama hacker-hacker iseng. Atau mungkin juga dihack sama pengguna layanan mereka yang sebel banget gara-gara kalah main mobile legend yang disebabkan koneksi nggak stabil.

Tapi mau apapun alasan video ini bisa kesebar di akun resmi, hal ini harus bener-bener dihindari dan diantisipasi kedepannya. Kan nggak etis aja masa provider bukannya dukung internet sehat, malah bagi-bagi video vulgar. Nanti malah kamu save lagi, hehehe.