Susah Dapat Pinjaman di Kantor? Jangan Khawatir PasarPinjam Tempatnya

Katuju.id - Dari sekian banyak Fintech yang mengisi booth acara Fintech Exhibitions, Atrium Bigmal pada Selasa (3/8), PasarPinjam fokus berikan pinjaman dana talangan bagi karyawan perusahaan. Nah, ini sangat cocok bagi yang agak kesulitan mendapatkan pinjaman di kantor.

CEO PasarPinjam saat dipegang Eric Wishnu Saputra. Marketing Manager PasarPinjam, Christina Dewi mengungkapkan fokus utama dari perusahaan mereka untuk kegiatan produktif, seperti karyawan. Jadi, costumer bisa mengajukan pinjaman dengan berbagai kebutuhan seperti kesehatan, pendidikan, dan lainnya.

Syarat yang diperlukan pun sangat mudah cukup dengan KTP, slip gaji dan keperluan pinjaman, dana talangan dari PasarPinjam bisa langsung dibawa pulang. Untuk saat ini dana talangan yang diberikan sejumlah Rp 1 juta dengan tenor 30 hari untuk wilayah tertentu.

"Saat ini yang kita layani masih di Jabodetabek, tapi enggak menutup kemungkinan untuk wilayah lain. Jika masyarakat Samarinda membutuhkan, kita juga terbuka," kata Christina.

Saat ini PasarPinjam berkantor di Jalan Bangka Raya, Kemang, Jakarta Selatan. PasarPinjam mulai menjalankan usaha sejak setahun lalu, dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Februari 2019, dan saat ini tengah mengupayakan pembuatan izin ke OJK.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.