Siap-Siap di Launching Dhanapala Adakan Limit Besar, Catat Tanggalnya

Katuju.id – Financial Technology (Fintech) Exhibition yang diselenggarakan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) pada 3 – 4 September.

Di mana berlangsung di Atrium Big Mall Samarinda menjadi sarana berbagai macam perusahaan Fintech dalam mensosialisasikan produknya kepada masyarakat.

Hal tersebut tidak luput dari aplikasi bernama Dhanapala, ditemui disela-sela pameran, perwakilan Dhanapala, Gracia mengatakan aplikasi Dhanapala resmi dapat digunakan ketika launching pada 19 September nanti.

“Launchingnya nanti tanggal 19 September 2019, jadi pas tanggal segitu baru bisa diunduh di Google Play Store, kalau sekarang masih pre-launching dulu” katanya.

Gracia juga mengungkapkan Dhanapala akan melayani pinjaman dana dengan limit cukup besar mulai dari Rp 2 juta – Rp 200 juta. 

Kemudian dalam perkembangannya aplikasi ini akan menambah fitur baru yaitu layanan investasi. Sehingga dhanapala tidak saja untuk meminta pinjaman tetapi memberikan dana pinjaman pun bisa.

“Nah tahun 2020 itu aplikasi Dhanapala resmi akan menjadi peer to peer landing baik meminta pinjaman maupun memberikan pinjaman atau investasi tadi,” ungkapnya.

Keunggulan lain dari aplikasi ini ialah nantinya Dhanapala akan hadir di salah satu marketplace terbesar di Indonesia yakni Tokopedia. Sehingga pengguna Dhanapala diharapkan lebih nyaman dalam menjalankan usahanya.

Dhanapala sendiri berkantor pusat di Jakarta Selatan dan dipimpin langsung oleh Samuel Sentana yang juga memiliki jabatan sebagai AVP Fintech Tokopedia.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.