Serentak, Sharp Luncurkan Lima Unit “Sharp 50 Years Mobile Display Truck”

Katuju.id - Selaras dengan komitmen Kita Dekat, Kita Keluarga, menuju usia emas 50 tahun di 2020 mendatang. PT Sharp Electronic Indonesia siap lintas lima pulau di Tanah Air dengan Sharp Mobile Display Truck. Sebanyak lima truk yang di desain eksklusif sesuai tema ulang tahun Sharp Indonesia.

Kelima Mobile Display Truck ini akan mengelilingi ratusan kota untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Nusantara. Di mana ada sekitar 170 kota yang akan disambangi.

Pelepasan kelima Mobile Display Truck sendiri dilepaskan secara serentak di lima kota, yakni Jakarta (Pantai Festival Ancol), Surabaya (Museum Kapal Selam), Samarinda (Taman Samarendah), Makassar (Pantai Losari) da Palembang (Kampung Kapitan Ampera).

Presiden Direktur PT Sharp Electronic Indonesia, Shinji Teraoka mengungkapkan alasan dan harapan di balik Sharp Mobile Display Truck, sebagai produser manufaktur elektronik yang telah mengisi kebutuhan generasi ke generasi.

“Kami ingin Sharp tetap menjadi pilihan utama keluarga Indonesia. Kepercayaan konsumen terhadap Sharp Indonesia terus kami bina, salah satunya dengan menghadirkan Sharp Mobile Display Truck,” ungkapnya.

Jajaran direksi PT Sharp Electronic Indonesia mengenalkan sekaligus melepas unit Sharp 50 Years Mobile Display Truck, di Taman Samarenda, Rabu (7/8).


Sharp Mobile Display Truck sendiri di dominasi warna hitam dan emas sesuai logo Sharp 50 Years Celebration di sisi kanan sedangkan produk local fit berada di sisi kiri.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.