RMJ Tawarkan Paket Wedding Double Diskon Plus Honey Moon ke Bali

Katujuid-Ada yang punya rencana pernikahan dalam waktu dekat ini? Masih bingung dengan konsep apa yang mau dipakai? Atau masih sibuk berkutat dengan kalkulasi dana untuk wedding party seperti impianmu?
Hmmm...kayaknya kamu yang berencana menikah wajib dateng nih ke Big Wedding Festival (BWF) 2018. Yup, BWF kali ini yang digelar di Atrium Big Mall Samarinda mungkin bisa menjadi inspirasi untuk ngewujudin mimpi pesta pernikahan ideal seperti yang kamu mau. RMJ Company kayaknya kudu jadi opsi pertama tenant yang kamu datangi di event ini. Wedding organizer yang dikomandoi Bunga Rengganis ini menawarkan banyak banget keuntungan yang bisa diperoleh selama pameran berlangsung.  Nah, nama Bunga sendiri kayaknya cukup deh buat jadi jaminan. Wanita cantik ini memang dikenal perfeksionis ketika menghandle sebuah perhelatan wedding.


Elegant, Booth WO RMJ Company di Big Wedding Festival

Khusus di ajang ini, RMJ menawarkan diskon paket pernikahan dan lucky draw. Dengan menggandeng sejumlah mitra yang berpengalaman di bidangnya, bisa dipastiin kalo party kamu bakal elegan, berkelas dan pastinya tak lekang untuk dikenang.
Soal harga, kayaknya nggak perlu khawatir deh. Ada beberapa penawaran paket yang bisa disesuaikan dengan budget. Pertama paket  senilai Rp 55 juta yang sudah include dengan dekorasi, dokumentasi foto dan video juga bonus MC. Lalu kamu juga bisa dapetin diskon 20 persen dari pricelist reguler, selama event ini berlangsung. Atau mau yang paketan all in 75 juta dengan tambahan make up dan band untuk wedding, serta free VIP registration. Ada juga paket tenda all in yang di dalamnya termasuk tenda, dekor, foto dan video, make up,MC dan band.
Selama BWF yang berlangsung hingga 26 Agustus nanti, RMJ memberikan kesempatan spesial pasangan muda yang ingin pernikahannya dapat dikenang seumur hidup.  "Cuma di RMJ kamu bisa dapatin sejumlah keuntungan plus ada door prize menarik, buruan deh dibooking," cetus Bunga.Ya, event ini memang menawarkan sejumlah benefit yang pasti didapatka oleh mereka yang sudah booking deal.  Untuk yang booking selama event berlangsung, berhak mengikuti lucky draw dan hadiah utama honey moon ke Bali selama 3 hari 2 malam. Untuk lucky draw, selain bulan madu ke Pulau Dewata juga ada voucher potongan 800 ribu dan diskon voucher 8 persen."Kapan lagi dapetin double diskon. Selain diskon paket juga bisa ikutan lucky draw, cukup dengan DP event Rp 5 juta," tambah Bunga.
 So, buruan kunjungi stan RMJ Company dan dapatkan promo paket selama event berlangsung.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.