Jangan Takut Kredit Cicilan Mahal, Kredivo Kartu Kredit Digital Tanpa Bunga

Katuju.id – 2019 menjadi tahun yang menggiurkan bagi pelaku usaha dibidang Financial Technology (FinTech). Tidak hanya itu, aplikasi Fintech sebagai pinjaman uang online atau kredit menjadi sasaran bagi orang yang membutuhkan tambahan dana untuk kehidupan sehari-hari hingga melancarkan bisnisnya.

Dalam acara Festival Fintech di Atrium Big Mall Samarinda pada 3-4 September 2019, berbagai perusahaan Fintech turut meramaikan kegiatan tersebut. 

Salah satunya ialah Kredivo. Hadir dengan Instan Credit Card, Kredivo mengusung layanan cepat bernama zero-click checkout yang memungkinkan pengguna Kredivo bertransaksi lebih cepat daripada sebelumnya.

“Jadi bisa dibilang Kredivo punya metode pembayaran tercepat di Indonesia,” Perwakilan Kredivo, Tebe.

Untuk menjangkau masyarakat, Kredivo menggandeng 300 merchant di seluruh Indonesia pada kategori online sedangkan kategori offline pembayaran dengan Kredivo menjangkau Jabodetabek saja.

Tebe menjelaskan Kredivo memiliki 2 jenis produk, yakni pengguna Kredivo melakukan dengan bunga dan tidak. Dengan produk bayar dalam 30 hari, pengguna bisa mendapatkan limit sebesar Rp 3 juta. Sedangkan produk cicilan, pengguna bisa mendapat limit Rp 30 juta dengan dengan tenggang waktu cicilan 3, 6, dan 12 bulan dan bunga 2,95% perbulan.

Kredivo sendiri memudahkan penggunanya, cukup mendaftar selama 1 menit. Selanjutnya pengguna cukup menunggu 4 menit untuk mendapat pemberitahuan apakah bisa melakukan pengajuan kredit atau tidak.

Sebagai informasi, aplikasi Kredivo berdiri sejak 2016 lalu oleh Alie Tan dan dapat diunduh melalui Google Play Store bagi penguna Android dan Apple App Store untuk pengguna iOS.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.