Cari Pinjaman Kecil dengan Syarat Mudah? Coba Easycash Saja

Katuju.id - Pernah dengar brand Easycash? Jika belum, Easycash adalah fintech yang berasal dari Tiongkok, yang baru membuka cabang di Indonesia sejak 2017. Easycash baru terdaftar di OJK pada 2018 dan sedang dalam proses perizinan.

"Kami berusaha untuk produktif, tapi masih dalam proses," sebut Asisten Direktur Utama Easycash, Alma kepada Katuju.id, Kamis (5/8).

Dikhususkan bagi perilaku konsumtif, dengan kisaran pinjaman sebesar Rp 100 ribu hingga Rp 1 juta. Tenor yang dibebankan kepada para borrower cukup singkat, yaitu 30 hari.

Tergantung tanggal peminjaman, akan disesuaikan dan menjadi jatuh tempo 30 hari berikutnya.

Disebutkan Alma, tahun ini Easycash sedang ada promo. Bagi para lenders atau investor, yang melakukan investasi dalan setahun akan memperoleh bunga hingga 20 persen. Selain itu para investor bisa melakukan penarikan dana kapan saja, cukup butuh tiga hari, dana sudah bisa dicairkan.

"Kami ingin membantu orang-orang yang tidak terjangkau oleh bank. Apalagi syarat-syaratnya lebih banyak dan pinjamannya juga harus besar-besar," tuturnya.

Kabar gembiranya, Easycash sudah bisa digunakan di semua wilayah Indonesia. Hanya perlu menyiapkan foto KTP, nomor rekening, serta beberapa kontak daftar. Saat ini kantor pusat Easycash berada di Tiongkok, untuk kantor cabang Easycash Indonesia terletak di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Perhatian

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Katuju.id. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.